Ratna Hendi
Ratna Hendi
  • Feb 25, 2022
  • 7507

1000 Paket Sembako Dari BPJamsostek, Benyamin Davnie : Untuk Vaksinasi Lansia

Serpong - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menerima bantuan 1.000 paket sembako yang diberikan oleh BPJamsostek. Bantuan ini diserahkan secara simbolis di rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Serpong. Kamis (24/2). Pemberian Paket diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BPJamsostek Kota Tangerang Selatan terhadap masyarakat Tangsel melalui bantuan 1.000 paket sembako.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJamsostek yang memberikan paket sembako sebanyak 1.000 paket, sembako ini akan kami berikan kepada lansia yang akan divaksinasi, " ujarnya. 

Benyamin menjelaskan, untuk pendistribusian paket sembako akan dilakukan di 7 Kecamatan, dimana sasarannya lansia yang ingin divaksin.

”Ini kita sinergikan dengan kegiatan vaksinasi, untuk membantu juga dalam rangka menambah target vaksinasi lansia kita, ” ujar Benyamin.

Dengan pendistribusian itu, Benyamin yakin pihaknya dapat menggenjot target capaian vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat berusia lanjut (lansia). 

"Vaksin lansia untuk dosis pertama baru 73, 9 persen dan untuk dosis kedua baru 64, 9 persen, sedangkan untuk dosis ketiga 28, 3 persen, "ungkapnya.

Sementara, Kepala Kantor BPJamsostek Kota Tangsel, Iman Santoso Achwan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BPJamsostek kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi lansia. 

"Kami berupaya meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan 1.000 paket sembako. Sembako ini nantinya diberikan ke lansia yang mengikuti vaksinasi." pungkasnya. (Hen)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU